Persib vs Persis Solo, Bojan Ingin Persembahkan Kemenangan di Hadapan Bobotoh

bojan hodak
Persib vs Persis Solo, Bojan ingin persembahkan kemenangan di hadapan Bobotoh/Sutanto Nurhadi Permana-Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pertandingan Persib vs Persis Solo sudah di depan mata, di mana pertandingan akan digelar pada Minggu, 4 Februari 2024.

Sang pelatih, Bojan Hodak, menatap pertandingan Persib vs Persis Solo dengan harapan besar. Yakni bisa menang atas tim tamu.

Bojan Hodak pun sangat berharap Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang merupakan lokasi atau tempat pertandingan Persib vs Persis Solo, bisa dipadati para Bobotoh.

Baca Juga:Ini Dia 8 Tips Naik Kereta Api saat Musim Hujan, Liburan Jadi Lebih MenyenangkanBobotoh Simak Yuk! Ini Kata Bojan Hodak soal Kesiapan Tim Jelang Pertandingan Persib vs Persis Solo

Perlu diketahui, laga Persib vs Persis Solo yang merupakan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 ini dimulai pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Bagi Pangeran Biru, pertandingan ini merupakan yang pertama setelah jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar.

Bojan Hodak sudah menyiapkan skuad Maung Bandung dan bersiap melawan Persis Solo.

Tapi, kata Bojan Hodak, dirinya dan semua pemain berharap Bobotoh bisa hadir dan membirukan GBLA Bandung.

“Saya harap Bobotoh bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola untuk para fans,” kata Bojan Hodak di laman resmi klub pada Sabtu, 3 Februari 2024.

“Jadi, pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton,” sambung pelatih asal Kroasia tersebut.

Dia memastikan, anak asuhnya akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal.

Baca Juga:UPDATE TERBARU: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Persib vs Persis Solo Akhir Pekan IniMengenal Passport Planet Persib, Wadah Menyatukan Bobotoh Secara Digital Seluruh Dunia

Bojan ingin laga berakhir indah, kemenangan di hadapan Bobotoh yang memenuhi stadion.

“Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan,” jelas Bojan Hodak.

Laga Penuh Rivalitas dan Krusial

Pertandingan Persib vs Persis Solo akan mengingatkan pada rivalitas kedua tim sejak era kolonial, terutama di kejuaraan nasional di awal-awal PSSI berdiri.

Salah satunya kenangan ketika Persib pertama kali menjuarai kompetisi nasional pada tahun 1937 usai mengalahkan Persis Solo di Lapangan Sriwedari, 17 Mei 1937.

Rivalitas Persib dan Persis Solo itu kembali terjadi di era Liga 1, termasuk pada musim ini.

Pasa pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Manahan, 8 Agustus 2023, Persib harus mengakui keunggulan Persis Solo 1-2.

Maka kali ini, tim asuhan Bojan Hodak bertekad untuk membalas kekalahan tersebut pada pertemuan putaran kedua ini.

0 Komentar