Piala Asia 2023: Shayne Pattynama Sudah Bergabung, Ada Optimisme Hadapi Vietnam

shayne pattynama
Shayne Pattynama siap bermain melawan Vietnam/PSSI.
0 Komentar

Shayne terakhir menegaskan dia dan tim butuh dukungan dari suporter. “Kami berharap dukungan terus diberikan oleh suporter. Itu akan memberikan kekuatan tersendiri bagi kami. Kita semua harus tetap berfikiran positif, dengan begitu akan mendapatkan hasil bagus,” masih kata Shayne.

“Tentu kami akan berjuang keras, jangan khawatir, kita tentu akan melakukannya. Kita harus percaya diri, bertahan dengan bagus dan bisa memanfaatkan peluang saat menyerang,” tutupnya.

Sementara pada latihan sehari sebelumnya, skuad Garuda dibagi dua tim. Sebanyak 11 pemain inti plus Witan Sulaeman, mengikuti latihan recovery di hotel

Baca Juga:Groundbreaking Masjid di IKN, Jokowi: Nanti Dibangun Juga Gereja, Vihara, Pura, hingga KelentengMenteri PANRB dan DPR Gelar Raker, Bahas RPP Manajamen ASN hingga Honorer

Sementara pemain yang bermain dengan menit sebentar dan tidak bermain, mengikuti latihan normal di Lapangan Al Egla 2, Doha.

Saat ini, Indonesia menduduki posisi keempat klasemen semnetara Grup D dengan 0 poin. Sama seperti Vietnam dengan poin 0 dan selisih gol -2.

Jepang di puncak klasemen dengan 3 poin. Unggul produktivitas gol dari Irak di posisi kedua dengan poin sama.

Laga selanjutnya Indonesia akan melawan Vietnam akan berlangsung pada Jumat (19/1) dan kemudian melawan Jepang hari Rabu (24/1).

Dalam dua laga ini, skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong wajib meraih poin agar menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. (*)

0 Komentar