Pinjam Dana Tunai 30 Juta di Power Cash Livin by Mandiri Hanya Butuh 2 Syarat, 30 Menit Uang Masuk Rekening, BUNGA 0 PERSEN

pinjam di power cash mandiri
Simak 2 syarat mengajukan pinjaman 30 juta melalui Power Cash Livin by Mandiri. Foto: Istimewa.
0 Komentar

BERITA86.COM- Anda nasabah Bank Mandiri, ayo manfaatkan pinjaman lewat Power Cash Livin by Mandiri ketika butuh uang cepat karena ada keperluan mendesak.

Mulai dari pinjam 1 juta, pinjam 10 juta, pinjam 30 juta, bahkan maksimal pinjam 500 juta, semua bisa ditempuh di Power Cash Livin by Mandiri.

Tak perlu khawatir masalah cicilan atau angsuran bulanan. Power Cash Livin by Mandiri ini menyediakan pinjaman dana tunai dengan bunga 0 persen serta tenor 36 bulan.

Baca Juga:Jadwal dan 2 Lokasi SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Kamis 5 Oktober 2023, Jangan Lupa Bawa Syarat-syarat di Bawah IniIni Daftar Harga BBM Nonsubsidi Naik Lagi Oktober 2023, Pertamina Putuskan Harga Pertamax Jadi Segini

Tunggu apalagi? Manakala butuh dana cepat karena ada keperluan mendesak, coba lakukan pengajuan pinaman lewat menu Power Cash di Livin by Mandiri.

Prosesnya cepat, mudah, dan memberikan keringanan cicilan, di mana bunga 0 persen dengan tenor hingga 36 bulan lamanya.

Oh ya, seperti dijelaskan di atas, pinjaman dana tunai melalui Power Cash di Livin by Mandiri ini bisa pengajuan dengan jumlah minimal pengajuan Rp1 juta dan maksimal Rp500 juta.

Menariknya, nasabah tidak harus ke Bank Mandiri. Semua bisa dilakukan secara online melalui smartphone.

Sudah tahu kan? Power Cash ini adalah salah satu menu pada Livin by Mandiri yang disediakan Bank Mandiri untuk melayani para nasabah Bank Mandiri dalam bertransaksi secara online.

Anda nasabah Bank Mandiri pasti juga sudah tahu bahwa Livin by Mandiri telah terintegrasi dengan e-wallet (OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja), di mana sudah bisa digunakan untuk membayar berbagai jenis tagihan seperti listrik, air, Wi-Fi, hingga e-commerce.

Nah, pada Livin by Mandiri tersebut itulah, terdapat menu Power Cash yang menyiapkan pinjaman dana tunai khusus nasabah Bank Mandiri.

Pertanyaannya, Apa saja syarat-syaratnya? Ada 2 syarat, sebagai berikut:

Baca Juga:Jaman Jawa Barat Gelar Diskusi Panel Literasi Digital di Cirebon, Dorong Semangat Ketahanan Pangan NasionalBoleh Gak Sih Pinjam KUR BRI Lagi Padahal yang Kemarin Belum Lunas? Ini Dia Penjelasan Aturan 2023

Simak, persyaratan mengajukan pinjaman melalui Power Cash di Livin by Mandiri, antara lain:

1. Kartu Kredit Bank Mandiri

Jadi, syarat pertama, Anda adalah pemilik kartu kredit Bank Mandiri yang masih berlaku

2. Nasabah Terpilih

Selanjutnya, syarat kedua, adalah Anda merupakan nasabah Bank Mandiri yang terpilih

Setelah 2 syarat di atas terpenuhi, maka langkah-langkah pengajuan, sebagai berikut ini:

-Unduh aplikasi Livin by Mandiri pada perangkat Anda

0 Komentar