Selain Meresmikan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Ini yang akan Dilakukan Presiden Jokowi di Momen Bersejarah 2 Oktober 2023

Presiden Jokowi dan Kereta Cepat
Presiden Jokowi akan meresmikan Kereta Cepat Jakarta Bandung pada 2 Oktober 2023. Foto: Setneg.
0 Komentar

Sehingga jarak Jakarta Bandung akan ditempuh hanya dalam waktu 36 hingga 44 menit. Perjalanan lebih singkat dan fleksibel untuk aktivitas yang lebih maksimal.

Mengenai tarif Kereta Cepat Jakarta Bandung Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan tarifnya berkisar antara Rp250 ribu hingga Rp300 ribu. Tapi, tarif ini akan diumumkan pada saat peresmian.

Sedangkan terkait potongan harga atau diskon harga tiket saat peresmian Kereta Cepat Jakarta Bandung, Budi Karya Sumadi mengatakan hal tersebut menjadi kewenangan pihak pengelola.

Baca Juga:Lihat Angkanya! Kebutuhan PPPK pada Seleksi CASN 2023 Didominasi Nakes dan Tenaga PendidikanKapolri Lantik Kapolda Aceh dan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Pati Polri, Ini Daftar Namanya

Nantinya setelah diresmikan, warga Bandung maupun Jakarta yang akan melakukan perjalanan dengan target cepat sampai tujuan, maka pilihannya bisa menggunakan Kereta Cepat Jakarta Bandung. (*)

0 Komentar