Siapa Kiper Persib yang akan Dimainkan Lawan Barito Putera? Ini Jawaban Coach Passos

kiper persib
Para kiper Persib siap dimainkan saat melawan Barito Putera/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Ada 5 kiper Persib, di mana mereka dalam kondisi siap tampil jika diturunkan pada laga melawan Barito Putera.

Namun demikian, pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, punya kriteria atau pilihan sendiri tentang siapa kiper yang akan diturunkan menghadapi Barito Putera.

Pertandingan Barito Putera vs Persib merupakan laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:5 Pertandingan Terakhir Persib: 3 Imbang, 1 Kalah, 1 Menang, Ini Peringkatnya Jelang Lawan Barito Putera Persib Bersiap Menuju Bantul, Bojan Hodak Sudah Analisis Kekuatan dan Kelemahan Barito Putera

Barito Putera bertindak sebagai tuan rumah. Tapi, kali ini pertandingan dimainkan di Bantul, tepatnya di Stadion Sultan Agung.

Pertandingan Barito Putera vs Persib dilaksanakan pada Jumat 23 Februari 2024 pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Nah, sejauh ini Persib telah melakukan persiapan secara matang. Jeda libur Pemilu 2024 menjadi kesempatan bagi tim pelatih mematangkan persiapan.

Persiapan itu, salah satunya adalah persiapan para kiper Persib. Ada 5 kiper Persib. Yakni Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana.

Kelima kiper itu dalam kondisi siap tampil. Namun demikian, pelatih kiper Persib Luizinho Passos akan membawa penjaga gawang yang paling siap di antara mereka.

“Semuanya oke, kita semua tahu mereka punya tanggung jawab yang bagus. Saya sudah berbicara dengan kipper,” kata Passos di sela sesi latihan di Stadion Persib, Kamis 21 Februari 2024.

“Kami perlu kiper yang lebih fokus, lebih kuat untuk bisa membantu tim membawa tiga poin dari Barito Putera,” sambung Passos.

Baca Juga:Pemindahan ASN ke IKN Dimulai Juli 2024, Ada Usulan untuk Dapat Tunjangan PionirEzra Walian Siap Main di Posisi Apapun saat Hadapi Barito Putera, yang Penting Persib Menang

Persib, menurut Passos, harus waspada dengan kekuatan tuan rumah Barito Putera.

Itu juga yang membuatnya akan memasang kiper yang paling siap untuk berada di bawah mistar gawang pada laga tersebut.

“Ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah, mereka tim yang bagus dan Persib harus membawa pulang tiga poin,” ucapnya.

Sementara itu, laga Barito Putera vs Persib menjadi laga penting bagi masing-masing tim dalam memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Barito Putera yang akan bertindak sebagai tuan rumah akhir pekan ini, kini duduk di peringkat ke-7 dengan 33 poin dari 24 laga.

Poin tersebut merupakan hasil akumulasi dari 8 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 7 kekalahan.

0 Komentar