Skuad Persib Fit dan Siap Tempur Lawan Persis Solo, Bojan Hodak: Kali Ini Kami Lebih Lengkap

latihan persib
Para pemain berlatih di Stadion Persib, Sidolig, pada Sabtu, 3 Februari 2024/Sutanto Nurhadi Permana-Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Jeda kompetisi yang cukup panjang dan latihan yang intens, membuat skuad Persib dalam kondisi fit dan lebih segar.

Karena itu, para pemain Persib sudah sangat siap melawan Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persib vs Persis Solo akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024, kick off 15.00 WIB.

Baca Juga:Addin Jauharuddin Jadi Ketua Umum GP Ansor Gantikan Gus YaqutPersib vs Persis Solo, Bojan Ingin Persembahkan Kemenangan di Hadapan Bobotoh

Laga teramat krusial bagi Pangeran Biru akan tetap berada di tiga besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan semua pemain lebih segar setelah kembali dari libur jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar.

Ia melihat semua persiapan berjalan baik dan cukup optimis menatap pertandingan melawan Persis Solo yang merupakan laga pekan ke-24.

“Persiapan bagus tentunya. Kami mendapatkan libur dan membuat pemain lebih segar. Pemain kami juga lebih lengkap,” katanya dalam sesi Pre Match Press Conference di Graha Persib, Sabtu 3 Februari 2024.

“Dan untuk pertandingan besok kami akan menyiapkan pemain yang siap, kami positif menatap pertandingan besok,” sambung Bojan Hodak.

Melihat pertandingan pada putaran pertama, pada 8 Agustus 2023 lalu skuad Pangeran Biru gagal membawa poin di markas Persis Solo.

Namun menurut Bojan, saat itu berbeda. Pada putaran pertama timnya tak diperkuat Nick Kuipers karena akumulasi dan cederanya Alberto Rodriguez beserta Teja Paku Alam.

Baca Juga:Ini Dia 8 Tips Naik Kereta Api saat Musim Hujan, Liburan Jadi Lebih MenyenangkanBobotoh Simak Yuk! Ini Kata Bojan Hodak soal Kesiapan Tim Jelang Pertandingan Persib vs Persis Solo

Dan, kali ini pemain lebih lengkap. “Saat itu kami kehilangan beberapa pemain yang bisa dikatakan pilar, misalnya Nick, Alberto, Teja,” katanya.

“Semua pemain punya semangat untuk meraih hasil positif kali ini dan kami bermain di rumah sendiri,” ucapnya.

Para pemain Persib sendiri sudah berlatih di Stadion Persib, Sidolig pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Ini adalah latihan pengganti dari sesi latihan resmi yang disediakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Semua pemain ikut serta dalam pematangan taktik dan strategi jelang laga kontra Persis Solo. Termasuk dua pemain muda dari Akademi Persib, Adzikri Fadlillah dan Abdul Faris.

Bojan Hodak mengatakan semua persiapan berjalan baik. Latihan pada sesi terakhir kali ini, pemain mematangkan berbagai skema, dari bertahan hingga pola serangan.

0 Komentar