Sore Ini Persib Lawan PSS Sleman, Pangeran Biru Ingin Tutup Liga 1 dengan Hasil Manis 

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak ingin Pangeran Biru menang atas PSS Sleman/Dok Persib.
0 Komentar

Meskipun kemungkinan Persib akan tampil tanpa sejumlah pemain utama, Klok menegaskan, ia dan teman-temannya tetap menginginkan kemenangan dan menutup reguler series dengan manis.

“Mungkin tim sedikit beda dari pertandingan terakhir kami, tapi kami masih ingin kemenangan. Dan saya melihat ke depan untuk laga ini,” ucapnya. 

Sementara itu, pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic menegaskan, anak asuhnya akan tampil habis-habisan karena pertandingan melawan Persib sangat menentukan nasib timnya musim depan.

Baca Juga:Indonesia Masih Ada Harapan Lolos Olimpiade Paris, Lawan Irak di Perebutan Posisi 3 Piala Asia U23 2024Kemenhub Tetapkan 17 Bandara Internasional untuk Dorong Penguatan Bisnis Penerbangan

PSS Sleman saat ini berada di peringkat 14 hanya terpaut satu poin dengan RANS Nusantara FC yang berada di zona degradasi.

“Jadi saya pikir ini jadi laga yang penting karena ini adalah laga kami yang terakhir,” katanya.

“Pertandingan ini akan menentukan masa depan tim ini untuk musim depan. Tim sudah tahu apa yang mereka lakukan dan apa yang akan dilakukan,” tegas pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic. (*)

0 Komentar