Wajib Tahu, Ini Lho 4 Cara Aman Beli POCO C65 di Toko Online

beli poco online
Wajib tahu, ini 4 cara aman beli POCO C65 di toko online/Dok POCO.
0 Komentar

BERITA86.COM- Meski belanja online atau belanja melalui toko online sudah sangat familiar, tapi ada sebagian orang yang masih ragu.

Bahkan sebagian orang mungkin masih takut belanja online atau belanja di toko online, terutama untuk membeli produk elektronik.

Hal ini sangat disayangkan. Apalagi kalau mencari smartphone sejutaan yang recommended.

Baca Juga:Laris Manis! MG 4 EV Rakitan Indonesia Jadi Primadona Konsumen di IIMS 2024Nick Kuipers Sudah Sehat dan Langsung Latihan, Siap Bawa Persib Hadapi Barito Putera

Misalnya, POCO C65 hanya bisa dibeli di berbagai toko online resmi POCO.

Sebenarnya, belanja di toko online itu mudah, cepat, dan tak merepotkan. Sangat cocok buat Gen Z yang penuh kegiatan setiap harinya.

Selain itu, kalua tak berbelanja secara online, bakalan terlewat kesempatan buat memiliki hape kece yang satu ini.

Karena di harga sejutaan aja, POCO C65 sanggup menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya.

Juga anak muda yang gemar main game dan concern sama desain yang keren biar tampil gaya di tongkrongan.

“Kenapa mesti ragu atau takut berbelanja online? Padahal banyak banget keuntungannya,” tutur Andi Renreng selaku Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Mulai dari sisi kepraktisan, adanya asuransi dan garansi, hingga keuntungan dalam bentuk diskon atau cashback.

Baca Juga:Perolehan Suara Prabowo dan Gibran Makin Tak Terkejar, Ini Update Data KPU hingga 16 Februari 2024Persib Libur Pemilu 2024, Latihan Lagi Kapan? Simak Kata Bojan Hodak

“Tinggal bagaimana kita berbelanja online secara aman, agar terhindar dari hal-hal yang kurang mengenakkan,” kata Andi.

Karena itu, berdasar pengalamannya, Andi berbagi cara aman belanja online yang kerap dilupakan oleh khalayak.

Ini 4 Cara Aman Beli POCO C65 di Toko Online

1. Pastikan platform e-commerce-nya aman

Umumnya aplikasi e-commerce yang bisa diunduh di toko aplikasi seperti Play Store dan App Store sudah punya sistem keamanan sendiri.

Tapi kalau kita ingin mengakses berbagai platform e-commerce dari browser, pastikan alamat website-nya berawalan “https” (hypertext transfer protocol secure), bukan cuma “http”.

Itu menandakan sebuah website sudah aman dan dilindungi oleh sistem enkripsi buat melindungi transaksi dan data pribadi pengguna.

2. Diminta banyak informasi pribadi? Geser ke toko sebelah aja

Berbelanja secara online biasanya cuma membutuhkan sedikit informasi pribadi, seperti nama, alamat, dan nomor telepon untuk pengiriman barang.

Kalau ada toko online yang sampai meminta data pribadi seperti KTP, nomor rekening, dan sebagainya, tinggalkan saja. Mending belanja di toko online yang lain, deh.

0 Komentar