Yuk Persib Selangkah Lagi Juara, Jupe: Jangan Kehilangan Fokus

achmad jufriyanto dan dds
Bek Persib Achmad Jufriyanto atau Jupe (kanan) mengajak rekan-rekannya untuk tidak kehilangan fokus meski sudah unggul atas Madura United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib tinggal selangkah lagi merengkuh juara championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Persib tinggal menuntaskan pertandingan final leg kedua championship series BRI Liga 1 2023/2024 yang akan dilangsungkan di markas Madura United, yakni Stadion Gelora Bangkalan.

Sesuai jadwal, pertandingan Madura United vs Persib akan dilaksanakan pada Jumat, 31 Mei 2024.

Baca Juga:Respect! Beginilah Cerita Bobotoh Difabel Dukung Persib, Rela Berangkat ke Stadion Sejak SiangBobotoh Jangan ke Markas Madura United, Mari Dukung Persib Juara dari Rumah dan Lokasi Nobar

Menghadapi laga super penting itu, bek Persib Achmad Jufriyanto atau Jupe mengajak rekan-rekannya untuk tidak kehilangan fokus meski sudah unggul atas Madura United.

Ya, sebelumnya pada laga leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Persib mengalahkan Madura United 3-0.

Seperti halnya pelatih Bojan Hodak yang mengatakan perjuangan belum usai, Achmad Jufriyanto pun mengatakan hal yang sama.

Pemain yang turut mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 ini juga meminta rekan-rekannya tetap bekerja keras mempertahankan keunggulan agregat tiga gol.

Dikatakan Jupe, perjuangan Persib harus dilanjutkan pada leg kedua yang dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024.

“Target tim adalah mempertahankan kemenang kemarin. Kemenangan 3-0 kemarin belum menentukan jadi juara, baru satu Langkah,” terang Jupe, dikutip dari laman resmi klub.

“Laga penentuan ada di leg kedua. Jadi, kami harus tetap fokus dan serius untuk mempertahankan kemenangan,” sambung Jupe.

Baca Juga:Saat Para Legenda Semringah Sambut Kemenangan Persib atas Madura United, Insya Allah Juara LagiTak Mainkan Klok di Leg Pertama Final Liga 1, Bojan: 2 Hari Terlalu Mepet

Jupe memastikan, seluruh anggota tim akan bekerja keras untuk bisa mengangkat trofi juara musim ini.

Bagi Jupe, final ini sangat spesial karena akan menjadi kesempatan kedua berkontribusi mempersembahkan trofi juara bagi Persib. “Semoga, dua dari tiga bintang,” katanya.

Bojan Tegaskan Perjuangan Persib Belum Selesai

Meski cukup meyakinkan karena unggul agregat 3 gol atas Madura United, tapi pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan perjuangan Pangeran Biru belum selesai.

Bojan mengaku senang dengan hasil leg pertama. Namun, ia mengaku belum bisa selebrasi.

Bojan mengatakan timnya harus kembali berjuang pada leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, markas Madura United, pada 31 Mei 2024.

“Kemenangan yang bagus (leg pertama) tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0,” kata Bojan di laman resmi klub.

0 Komentar