Akhir Pekan Jadwal Persib vs Bali United, Leg Kedua Semifinal BRI Liga 1 2023/2024  

persib
David da Silva melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Bali United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Akhir pekan ini ada jadwal Persib vs Bali United, yakni laga leg kedua semifinal championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, pada leg pertama, Persib menghadapi Bali United di di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024. Laga itu berakhir imbang 1-1.

Persib Ssempat tertinggal oleh gol Jefferson Mateus de Assis di menit 82, kemudian dibalas David da Silva lewat sundulan di menit 90+9.

Baca Juga:Haji 2024: Jamaah Indonesia Bisa Masuk Raudhah dengan TasrehMalam Ini Hadapi Bali United, Pelatih Persib Bojan Hodak Antisipasi Kecepatan Angin

Setelah laga leg pertama tersebut, Pangeran Biru kini Bersiap menjalani leg kedua.

Sesuai jadwal, pertandingan Persib vs Bali United akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Laga Persib vs Bali United ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Bek Persib, Alberto Rodriguez mengatakan hasil imbang dengan Bali United merupakan buah kerja keras yang harus tetap disyukuri, meskipun kalau melihat permainan, timnya layak memenangkan laga ini.

Menurut Alberto, motivasi pemain untuk menang tetap besar meskipun sempat tertinggal.

Ia mengatakan, saat itu semua pemain tetap fokus dan tidak mau kalah, hingga David da Silva mencetak gol balasan di menit 90+9.

“Saya pikir kami pantas menang. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” kata Alberto, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:Malam Ini Bali United vs Persib, Pangeran Biru Pasang Target Raih KemenanganSudah Tiba di Tanah Suci, Jamaah Haji Indonesia Diminta Banyak Minum Air Putih

“Saat mereka mencetak gol kami tetap berjuang keras untuk mendapatkan hasil imbang,” sambung Alberto di Bali, Rabu 15 Mei 2024.

Bek asal Spanyol ini menyatakan siap untuk memaksimalkan waktu istirahat untuk tetap bugar.

Pemain bernomor punggung 22 tersebut percaya, kondisi fisiknya dan rekan-rekannya tetap terjaga dan siap tampil akhir pekan ini.

“Sekarang harus beristirahat dengan baik untuk memulihkan dan kembali ke kekuatan penuh untuk pertandingan berikutnya,” katanya.

Sementara pelatih Persib Bojan Hodak menyikapi secara positif hasil imbang 1-1 pertandingan Persib dan Bali United pada babak semifinal leg pertama champions series BRI Liga 1 2023/2024.

Pada pertandingan tersebut, Persib sebenarnya bisa unggul terlebih dulu andai saja eksekusi penalti David da Silva tak diselamatkan kiper Bali United, Adilson “Maringa” Dos Santos.

“Kami melewatkan kesempatan mencetak gol dari titik penalti dan 4 peluang yang sangat bagus. Kiper mereka adalah man of the match,” kata Bojan.

0 Komentar