BRI Liga 1 2023/2024: Dewa United vs Persib tanpa Penonton

dewa united vs persib
Pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 antara Dewa United vs Persib digelar tanpa penonton/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 antara Dewa United vs Persib digelar tanpa penonton di stadion. Laga ini akan digelar pada Minggu, 26 November 2023.

Sesuai jadwal BRI Liga 1 2023/2024, pertandingan Dewa United vs Persib akan dilaksanakan di Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Menjelang laga Dewa United vs Persib, para Bobotoh diminta tidak memaksakan diri datang ke Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Baca Juga:Kunjungi 3 Negara, Menhub Jajal Kerja Sama Sektor TransportasiMengenal Stasiun Balapan Solo, Makin Ikonik dengan Monumen Lokomotif D 301 76 

Selain regulasi melarang suporter tamu, panpel Dewa United juga sudah merilis bahwa pertandingan Dewa United vs Persib tanpa penonton.

Ya, pihak panpel dari Dewa United telah mengumumkan bahwa pertandingan Dewa United vs Persib akan digelar tanpa kehadiran penonton.

“Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keamanan serta berkaca pada kejadian kerusuhan yang belakangan ini terjadi, maka laga melawan Persib Bandung hari Minggu (26/11/2023) mendatang akan digelar tanpa penonton,” bunyi pengumuman resmi yang disampaikan Dewa United.

Sementara itu, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat menjelaskan bahwa sebelum pengumuman Dewa United dan insiden kerusuhan suporter di Gresik, pihaknya selalu mengingatkan Bobotoh untuk tidak datang pada pertandingan away.

“Larangan datang dalam pertandingan tandang itu bukan dari kita, tapi regulasi Liga 1 2023/2024,” terang Andang Ruhiat di laman resmi klub yang dikutip pada Sabtu, 25 November 2023.

“Sekarang, pihak tuan rumah (Dewa United) sudah memutuskan jika pertandingan melawan Persib tanpa penonton. Jadi, kita harus hargai itu,” sambung Andang Ruhiat.

Karena itu, Andang mengajak Bobotoh untuk mendukung Persib dari rumah masing-masing atau di titik-titik yang mengadakan acara nonton bareng.

Baca Juga:Mengenal Lagi Kereta Ekonomi New Generation, Bikin Perjalanan Semakin NyamanGrup Berat, Indonesia Jumpa Qatar dan Australia di Piala AFC U-23 2024

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak telah menyiapkan timnya untuk menghadapi Dewa United.  Bojan mengatakan Dewa United adalah lawan yang tangguh, meskipun dalam beberapa pekan terakhir hasilnya tidak maksimal.

“Dewa tim yang bagus, pemainnya bagus secara individual, mereka sangat kuat. Satu hal yang kurang adalah mereka masih kerap mendapatkan hasil buruk musim ini. Tapi mereka sangat berbahaya,” terang Bojan Hodak.

Sedangkan bek Persib, Nick Kuipers mengaku antusias menyambut pertandingan Dewa United vs Persib. “Tentu saya antusias untuk segera bertandang ke Tangerang dan kembali bertanding setelah sekian lama,” kata Nick Kuipers.

0 Komentar