Ezra Walian akan Dicoba Terus di Posisi Baru, Selanjutnya Laga Persib vs Arema FC

ezra walian
Ezra Walian tampil apik saat Persib menghadapi Madura United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Ezra Walian akan dicoba terus di posisi baru oleh pelatih Persib Bojan Hodak. Bahkan saat nanti laga Persib vs Arema FC pada 8 November 2023 mendatang.

Sebelumnya, Ezra Walina yang merupakan striker bernomor punggung 9, tampil apik saat memainkan peran sebagai gelandang ketika Persib bermain melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu lalu 1 November 2023.

Selain menjadi penyeimbang di lini Tengah Persib, Ezra Walian tetap tajam dalam melakukan serangan, termasuk memberi assist kepada Nick Kuipers.

Baca Juga:Mengenal Lagi 7 Rute yang Dialihkan dari Bandung ke Bandara Kertajati, Ini DaftarnyaPersib Bersiap Lawan Arema FC, Tiket Sudah Dijual, Yuk Ada Potongan Harga

Gol yang dicetak Nick Kuipers pada menit 85 itu sekaligus mengantarkan Pangeran Biru meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku senang karena banyak pemain yang bisa tampil di beberapa posisi seperti Ezra Walian.

Bojan Hodak pun mengapresiasi penampilan pemain yang pernah berseragam Ajax Amsterdam tersebut.

“Dia (Ezra Walian) bermain di posisi yang berbeda dari sebelumnya. Dia bermain sebagai gelandang bertahan dan menunjukkan banyak perkembangan,” kata Bojan Hodak di laman resmi klub seperti dikutip pada Jumat 3 November 2023.

“Itu bagus, karena kami punya satu tambahan pemain untuk mengisi posisi tersebut,” sambung Bojan Hodak.

Karena itu, tidak menutup kemungkinan bagi Bojan Hodak untuk terus memaksimalkan Ezra sebagai pemain tengah.

Ia tidak terlalu ambil pusing soal siapa yang tampil sejak awal atau pengganti. Baginya, para pemain bisa berkontribusi positif buat tim.

Baca Juga:Pembangunan Bandara IKN Dimulai, Pemerintah Gelontorkan Anggaran Rp4,3 TriliunBojan Puas Persib Menang atas Madura United, tapi akan Ada Perbaikan di Laga Berikutnya

“Jadi kami ingin melanjutkan, tidak peduli siapa yang bermain sejak awal atau main di babak kedua, yang terpenting bisa memberi perubahan,” katanya.

“Beckham (Putra Nugraha saat melawan Madura United) ketika masuk juga memberi perubahan dan bagi saya itu hal bagus,” imbuh Bojan Hodak.

Sementara itu, setelah menang atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023, kini Persib akan kembali memainkan pertandingan kandang BRI Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Arema FC.

Duel sarat gengsi ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Selain krusial bagi Persib yang terus mengintai posisi Borneo FC di puncak klasemen, pertemuan dengan Arema FC akan menjadi laga kandang pamungkas David da Silva dan kawan-kawan sebelum bursa transfer tengah musim ditutup pada 28 November 2023.

0 Komentar