Hari Ini Jadwal Main Persib, Bojan Hodak: Lawan Persita Tangerang Merupakan Laga Sulit

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan Persita Tangerang/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- BRI Liga 1 2023/2024 bergulir lagi setelah libur lebaran 2024, di mana ada laga Persita Tangerang vs Persib yang tersaji hari ini, Senin, 15 April 2024.

Menjelang bentrok dengan Persita Tangerang, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan ini merupakan pertandingan sulit.

Karena itu, Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk tidak menganggap mudah laga kontra Persita Tangerang.

Baca Juga:Hari Ini Persita Tangerang vs Persib, Saatnya Pangeran Biru Amankan Tiket Champion SeriesMenhub Dukung Kebijakan WFH bagi ASN, Bisa Mengurai Kepadatan Arus Balik 2024

Perlu diketahui, pertandingan Persita Tangerang vs Persib dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, mulai pukul 15.00 WIB.

Ya, Bojan Hodak menegaskan, Persita Tangerang bisa menjadi lawan tangguh. Ia melihat, kehadiran pelatih baru, Luis Edmundo bisa menjadi tambahan motivasi buat Laskar Cisadane.

“Kami memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka mengganti pelatih dan berusaha untuk menghindari degradasi,” kata Bojan Hodak dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu 14 April 2024.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, jika melihat klasemen sementara, Persita memang berada di papan bawah.

Tapi, kata Bojan Hodak, lawannya itu tetap berbahaya dengan materi pemain bagus dan berpengalaman.

Namun demikian, Bojan Hodak bersyukur karena timnya dalam kondisi siap bertanding.

Ia memastikan, Persib akan bekerja keras meraih hasil maksimal dengan kembalinya Marc Klok dan Dedi Kusnandar setelah absen akibat hukuman kartu kuning.

Baca Juga:Inilah Kemeriahan Lebaran 2024 di Kampung Buddhist-Muslim KalimanggisResmi, Pemerintah Berlakukan WFO dan WFH untuk Mendukung Arus Balik 2024

Selain keduanya, David da Silva yang pada laga sebelumnya absen akan kembali tampil bersama Persib.

“Beruntungnya kami memiliki beberapa pemain yang kembali seperti Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan David da Silva,” terang Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub.

“Kecuali Stefano Beltrame dan Beckham Putra (pemulihan cedera), juga Kakang Rudianto yang dipanggil timnas. Untuk sisanya berada di sini. Kami memprediksi ini akan menjadi laga sulit tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus,” tegas Bojan Hodak.

Sementara itu, Persib tidak mengambil sesi latihan resmi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menjelang laga kontra Persita Tangerang, Pangeran Biru lebih memilih mematangkan taktik dan strategi di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Denpasar, Bali, Minggu sore, 14 April 2024.

0 Komentar