Ini Catatan Perjalanan Persib dan Madura United ke Final Liga 1, Bojan Targetkan Menang di 2 Laga

persib vs madura united
Ini catatan perjalanan Persib dan Madura United ke final Liga 1, Bojan targetkan menang di 2 laga/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib dan Madura United telah melalui perjalanan yang panjang hingga pada puncak final Liga 1 atau final championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Nah, bagi Persib, momentumnya sekarang, yakni saatnya Pangeran Biru juara.

Kesempatan juara bagi Persib ini tentunya akan ditentukan melalui pertandingan final Liga 1 atau final championship series BRI Liga 1 2023/2024 melawan Madura United.

Final championship series BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib vs Madura United ini akan digelar dalam 2 pertandingan atau 2 leg.

Baca Juga:Pemerintah Warning Platform Digital: Harus Ikut Berantas Konten Judi OnlineIni Saluran Siaran Langsung Final Liga 1 Persib vs Madura United Malam Ini

Leg pertama, akan dimainkan pada Minggu malam ini, 26 Mei 2024, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Sementara leg kedua, giliran Madura United menjamu Persib pada 31 Mei 2024 nanti.

Sementara itu, Pelatih Persib Bojan Hodak menargetkan kemenangan di dua laga final championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Dan, bertemu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024, adalah final pertama yang ditargetkan menang oleh tim Pangeran Biru.

Perjalanan Persib dan Madura United ke Final Liga 1

Perlu diketahui, pada laga semifinal sebelumnya melawan Bali United, Persib melakoni laga tandang di leg pertama dan laga kandang di leg kedua.

Di leg pertama, Pangeran Biru mampu menahan imbang 1-1 Serdadu Tridatu dan menang 3-0 di leg kedua.

Bojan Hodak mengatakan jika tim asuhannya fokus ingin meraih prestasi dengan keluar sebagai juara BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:Malam Ini Final Liga 1 Persib vs Madura United, Bojan Minta Bobotoh Bikin Stadion BerisikJamaah Haji Diimbau Tunaikan Umrah setelah Cukup Beristirahat, Simak Pesan Terbaru dari Kemenag

Dengan begitu, ia pun mengharapkan Marc Klok dan kawan-kawan bisa tampil maksimal dengan meraih kemenangan.

Tidak hanya di leg pertama pada Minggu malam ini, 26 Mei 2024, tapi juga pertandingan di leg kedua pada 31 Mei 2024 nanti.

“Apapun itu, di setiap pertandingan kami selalu punya target untuk menang,” tegas Bojan Hodak di laman resmi klub.

“Tidak penting apakah Anda main di kandang atau tandang, kami selalu berusaha untuk meraih kemenangan. Tak perlu ada lagi perhitungan lainnya,” sambung Bojan.

Khusus soal laga tandang, Bojan menyebut tim punya modal berharga.

Berdasarkan catatan, skuad Pangeran Biru telah mengumpulkan 8 kali kemenangan, 8 kali imbang dan 3 kali kalah baik pertandingan di Regular Series maupun di championship series.

0 Komentar