Jelang Dewa United vs Persib, Kakang Siap Jika Dimainkan di Posisi Bek Kanan

kakang rudianto
Kakang Rudianto (kiri) bersiap melawan Dewa United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Para pemain Persib sudah bersiap menjalani pertandingan melawan Dewa United. Salah satunya bek muda Persib, Kakang Rudianto.

Kakang mengatakan jelang Dewa United vs Persib, kondisi pemain dalam keadaan prima. Karena itu, timnya siap menghadapi Dewa United pada pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Dewa United vs Persib akan dipentaskan di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023.

Baca Juga:BRI Liga 1 2023/2024: Dewa United vs Persib tanpa PenontonKunjungi 3 Negara, Menhub Jajal Kerja Sama Sektor Transportasi

Kakang Rudianto, pemain bernomor punggung 5 ini mengatakan persiapan tim berjalan lancar selama jeda internasional.

Secara fisik dan mental, kata dia, semua dalam kondisi baik dan siap bertanding. “Persiapan cukup bagus selama seminggu kemarin. Dari mulai fisik, ya tentunya kami siap melawan Dewa United,” tegas Kakang, Jumat 24 November 2023.

Secara pribadi, Kakang juga siap jika dimainkan pelatih Bojan Hodak di posisi bek kanan setelah I Putu Gede kembali ke Bhayangkara.

Apalagi dengan kondisi beberapa laga terakhir Kakang bisa bermain di posisi bek kanan. “Ya kesempatan sih ada, tapi kita lihat nanti ya, itu urusan pelatih mau nurunin siapa,” jelas Kakang.

Senada disampaikan bek Persib, Nick Kuipers. Ia mengaku antusias menyambut pertandingan Dewa United vs Persib. “Tentu saya antusias untuk segera bertandang ke Tangerang dan kembali bertanding setelah sekian lama,” kata Nick Kuipers.

Tapi, Nick Kuipers mengaku tak memiliki persiapan istimewa menjelang pertandingan melawan Dewa United. Seperti pertandingan lainnya, menurut Kuipers, tim melakukan serangkaian program yang disiapkan tim pelatih.

“Saya rasa ini persiapan seperti biasanya, kami berlatih setiap harinya. Jadi, tidak ada yang spesial untuk laga berikutnya dan kami akan pergi ke Tangerang sama seperti pekan-pekan lainnya saat memainkan laga tandang,” katanya.

Baca Juga:Mengenal Stasiun Balapan Solo, Makin Ikonik dengan Monumen Lokomotif D 301 76 Mengenal Lagi Kereta Ekonomi New Generation, Bikin Perjalanan Semakin Nyaman

Ia memastikan, kondisi dia dan rekan-rekannya sangat baik. Secara mental pemain juga tidak ada kendala, meskipun laga terakhir di Bandung kontra Arema FC berakhir imbang.

“Saya rasa itu normal. Arema juga merupakan tim yang sangat bagus. Jadi, kami harus melakukan yang terbaik,” ucapnya.

“Waktu itu skornya 2-2, mungkin kami seharusnya layak mendapat lebih, tapi ini sepakbola. Kadang kami bisa menang, kadang kalah atau kadang imbang,” ungkapnya.

0 Komentar