Jelang Persib vs PSS Sleman, Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Bertambah 

marc klok
Pemain Persib Bandung, Marc Klok/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Menjelang pertandingan Persib vs PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 pada Sabtu 28 Oktober 2023, kini lokasi penukaran tiket pertandingan bertambah.

Bertambahnya lokasi penukaran tiket pertandingan kendang Persib Bandung ini setelah secara resmi diizinkan Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatmiko.

Ya, dalam kesepakatan terbaru, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatmiko memberikan izin kepada Persib untuk dapat menggunakan area Detasemen Pemeliharaan Jasa Angkutan (Den Jasa Ang) yang ada di Jalan Ibrahim Adjie Nomor 433, Binong, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Baca Juga:Kiai Said Ajak Santri Doakan Anies-Muhaimin: Menang Itu Wajib, Kalah Itu HaramGibran dan AHY Santap Bubur sambil Bahas Pilpres 2024

Telah diputuskan bahwa penggunaan Den Jasa Ang sebagai titik penukaran tiket akan dimulai pada pertandingan pekan ke-17 BRI Liga 1 2023-2024, yakni saat pertandingan Persib vs PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023 mendatang.

Dalam rilis resmi Persib Bandung, pertandingan Persib vs PSS Sleman di hari Sabtu 28 Oktober 2023 itu mulai kick-off pertandingan tepat pukul 19.00 WIB.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menjelaskan, penambahan lokasi penukaran tiket pertandingan kendang di Den Jasa Ang ini adalah hasil evaluasi dan mempertimbangkan berbagai masukan dari seluruh Bobotoh Persib.

“Utamanya kita ingin lebih memudahkan seluruh Bobotoh untuk dapat menyaksikan pertandingan kandang Persib, khususnya bagi para Bobotoh yang berasal dari luar kota untuk menukarkan e-ticket ke tiket gelang dengan menyediakan lokasi yang strategis dan lebih dekat ke Stadion GBLA,” jelas Andang Ruhiat di laman resmi klub.

Selain itu, kata dia, area penukaran tiket di Den Jasa Ang pun memiliki lahan yang luas dan memiliki akses yang mudah dijangkau.

Sehingga, diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh bobotoh pada saat proses penukaran e-ticket.

“Karena itu, atas izin penggunaan Den Jasa Ang, Persib sangat berterima kasih kepada Bapak Pangdam III/Siliwangi, Bapak Kasdam III/Siliwangi, dan Komandan Den Jasa Ang serta seluruh jajaran Kodam III,” kata Andang.

Baca Juga:Presiden Jokowi: Santri Pilar Kekuatan Bangsa yang Sudah Ada sejak Zaman PerjuanganSyarat Pilpres 2024: Giliran Ganjar dan Mahfud Jalani Tes Kesehatan

Perlu diketahui, Persib baru saja membawa pulang satu poin dari Samarinda usai menahan imbang Borneo FC 1-1 pada pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Segiri, Sabtu, 21 Oktober 2023.

0 Komentar