Luar Biasa Sambutan Persib Juara, Terima Kasih Bobotoh dan Warga Jawa Barat

persib juara
Luar biasa sambutan Persib juara, terima kasih Bobotoh dan warga Jawa Barat/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan antusiasme luar biasa Bobotoh dan warga Jawa Barat, khususnya Kota Bandung, pada pawai perayaan Persib juara, Sabtu, 1 Juni 2024.

Saat rangkaian acara penyambutan rombongan Persib yang membawa trofi juara BRI Liga 1 2023/2024, Kota Bandung membiru karena Bobotoh dan warga kota turun ke jalan dan bahkan ikut berkonvoi dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

Kedatangan rombongan Persib langsung disambut Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus.

Baca Juga:Juara BRI Liga 1 2023/2024: Persib Bintang TigaPara Legenda Doakan Persib Juara, Saatnya Akhiri Penantian Selama 10 Tahun

Kemudian, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar MPICT, CEO PT Persib Bandung Bermartabat Glenn T. Sugita, dan Manajer Persib H Umuh Muchtar.

Setelah dikalungi bunga dan beristirahat sejenak, seluruh anggota skuad Persib didaulat menaiki panggung untuk prosesi penyerahan trofi juara.

Diiringi musik tradisional, beberapa pemain seperti David da Silva, Marc Klok, Ciro Alves dan Dedi Kusnandar menaiki panggung dengan menunggangi sisingaan. Meski terlihat lelah, mereka tampak menikmati  penyambutan tersebut.

Acara puncak penyambutan ditandai penyerahan trofi juara BRI Liga 1 2023/2024 dari Manajer Persib H Umuh Muchtar kepada Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin. 

Diiringi lagu We Are the Champion, Bey mengangkat trofi juara yang disambut teriakan histeris seluruh anggota skuad Persib dan ribuan Bobotoh serta warga Kota Bandung yang memadati area Gedung Sate.

“Selamat kepada Persib atas gelar juara yang diraihnya. Ini berkat kerja keras pemain yang tak kenal lelah dan pelatih yang luar biasa,” katanya.

“Gelar ini juga tidak terlepas dari dukungan Bobotoh semua. Terima kasih semuanya,” sambung Bey dalam sambutannya, dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:Marc Klok Main, Simak Prediksi Susunan Pemain Persib untuk Lawan Madura United Malam IniSimak Catatan Rekor Bagus Persib atas Madura United, Yuk Tuntaskan Malam Ini

Hal senada juga disampaikan CEO PT Persib andung Bermartabat, Glenn T. Sugita dan Manajer Persib H Umuh Muchtar. 

“Salah satu faktor kunci keberhasilan Persib menjadi juara adalah dukungan Bobotoh. Terima kasih juga, karena sekarang, Bobotoh pun sudah semakin tertib dan positif dalam mendukung Persib,” kata Glenn.

0 Komentar