Marc Klok Langsung Latihan Bersama Persib, Liburnya Nanti setelah Lawan Persis Solo

marc klok latihan bersama persib
Marc Klok langsung latihan bersama Persib. Ia siap bermain melawan Persis Solo/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Marc Klok langsung latihan bersama Persib sekembalinya dari Qatar.

Sang pemain menegaskan ini waktu krusial untuk menghadapi Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Karena itu, sekembalinya dari Qatar, Marc Klok langsung latihan bersama Persib pada Selasa, 30 Januari 2024.

Baca Juga:Persib Berduka, Entang Hermanu Meninggal Dunia saat Sholat Subuh, Simak Kiprahnya Bersama Pangeran BiruIni Cara Beli Tiket Pertandingan Persib vs Persis Solo, Lanjutan BRI Liga 1 2023/2024

Ya, sang gelandang Persib ini memang memilih untuk tidak mengambil libur sepulang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar.

Sebenarnya ada keinginan untuk liburan atau sejenak beristirahat setelah melakukan perjalanan dan kegiatan bersama Timnas Indonesia selama penyisihan dan 16 besar Piala Asia 2023.

Namun, rupanya Marc Klok memutuskan untuk langsung latihan bersama Persib.

Secara fisik dan mental, Marc Klok mengakui berada dalam kondisi bagus meski sejujurnya memerlukan liburan juga karena cukup melelahkan.

Ya, cukup melelahkan karena terus beraktivitas, bepergian, melakukan perjalanan, dan bermain. “Tapi saya senang dalam kondisi fit,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Lalu kapan rehat dulu? Marc Klok mengatakan ia baru akan rehat setelah pertandingan Persib vs Persis Solo yang akan digelar 4 Februari 2024.

“Mungkin setelah melawan Solo. Saya butuh mengisi ulang energi, baik fisik maupun mental dengan berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Marc Klok dan para pemain kini bertekad untuk melanjutkan mimpi membawa Persib meraih prestasi terbaik musim ini.

Baca Juga:BRI Liga 1 2023/2024 Mulai Lagi: Ada Laga Persib vs Persis Solo, Marc Klok Sudah Gak Sabar Ketat Lho Seleksi ASN yang akan Dipindahkan ke IKN, Simak Pernyataan Menteri PANRB

Karena itulah ia kini fokus lawan Persis Solo dan menikmati libur setelahnya.

“Saya masih punya banyak laga penting bersama Persib untuk dihadapi dan ini waktu yang krusial,” terang Marc Klok.

“Saya ingin melaju ke play-off (championship series) dan saya ingin melakukannya dengan baik. Saya tidak sabar,” tandasnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, juga mengungkapkan bahwa Marc Klok sudah langsung latihan bersama Persib.

Ia mengatakan sang pemain langsung latihan bersama Persib karena memutuskan pulang lebih awal dari rekan-rekan pemain Timnas Indonesia lainnya, termasuk Edo Febriansah, usai tampil di Piala Asia 2023.

Menurut Bojan Hodak, keputusan itu merupakan kemauan Marc Klok sendiri.

Karena sebenarnya Bojan Hodak memberikan dispensasi untuk beristirahat, termasuk Edo yang dijadwalkan pulang bersama rombongan besar Timnas Indonesia.

0 Komentar