Persib Langsung Gelar Latihan untuk Hadapi Borneo FC

persib latihan
Para pemain Persib menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Setelah mengalahkan Persebaya, skuad Pangeran Biru langsung menjalani latihan sekaligus sesi pemulihan di Stadion Persib pada Minggu pagi, 21 April 2024.

Jadi, persiapan memang harus segera kembali dilakukan Persib meskipun baru menjalani pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat pada sehari sebelumnya.

Seperti diketahui, Persib baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:Sudah Disetujui Menteri PANRB, Segini Jumlah Formasi CASN Kementerian PUPR Tahun 2024Cetak Sejarah, Timnas Indonesia Lolos 8 Besar Piala Asia U23 2024

Dan, kini tiga hari mendatang, akan kembali tampil menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024.

Waktu singkat akan dimaksimalkan supaya bisa meneruskan tren kemenangan.

Hasil positif akan dapat menjadi modal bagi Persib yang sudah dipastikan lolos babak Championship Series.

Kapten tim Persib, Dedi Kusnandar mengatakan meskipun sudah dipastikan lolos babak selanjutnya, tiga poin tetap akan mereka perjuangkan pada sisa dua laga Regular Series.

“Walaupun sebelum pertandingan (kemarin) kami sudah tahu kalau lolos, tapi saya dan teman-teman menekankan, kemenangan adalah modal buat kepercayaan dirian menatap empat besar (Championship Series),” kata Dedi Kusnandar, dikutip dari laman resmi klub.

Sama halnya dengan pertandingan mendatang kontra Borneo FC, ia dan teman-temannya ingin kembali meraih kemenangan. Tiga poin akan memastikan Persib menjadi runner up Reguler Series.

“Pastinya tim pelatih mengatakan bahwa kami butuh kemenangan juga untuk mengunci di posisi dua besar dan itu kami harus tetap bermain serius lawan Borneo,” tandasnya.

Sementara itu, tiket pertandingan pekan 33 BRI Liga 1 2023-24 yang mempertemukan antara Persib dan Borneo FC sudah bisa dibeli di Persib App mulai hari Minggu 21 April. 

Baca Juga:Kemenhub Usulkan 18.017 Formasi ASN Tahun 2024Jamaah Haji Indonesia Mulai ke Tanah Suci pada 12 Mei 2024, Simak Rincian Perjalanan Haji 2024

Pertandingan Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Kamis, 25 April 2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung.

Suporter tim tamu dilarang hadir di laga tersebut. Mereka yang memaksakan diri datang ke stadion, akan diminta untuk kembali oleh pihak keamanan dan Persib tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan karenanya.

Tiket pertandingan Persib vs Borneo FC ini dijual dengan harga promo Early Bird yaitu potongan sebesar 20%, yang berlaku pada periode tanggal 21-22 April 2024.

0 Komentar