Sekjen Kemenag: Proyek SBSN 2024 Harus Tuntas Tahun Ini

sekjen kemenag
Sekjen Kemenag M Ali Ramdhani memberikan sambutan pada kegiatan groundbreaking pembangunan Gedung Pendidikan Integrasi Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat 29 Maret 2024/Dok Kemenag.
0 Komentar

Dalam rangka melaksanakan dan mewujudkan pelayanan yang optimal, perlu dilakukan peningkatan pelayanan umum didukung infrastruktur yang sangat besar.

Untuk itu, Kementerian Agama secara terus menerus berupaya melakukan upaya peningkatan sarana prasarana dengan pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah melalui sumber pembiayaan SBSN.

Ia menegaskan keberadaan SBSN sebagai skema pembiayaan infrastruktur dan peningkatan pelayanan umum telah membantu mengakselerasi perbaikan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Persib Imbang Lawan Bhayangkara FC, Ternyata Ini Masalahnya Menurut Bojan HodakHadiri Bukber di Istana Negara, Menteri Agama: Kebersamaan Itu Penting

“Serta mendukung target capain kinerja di Kementerian Agama, baik terkait perbaikan layanan fungsi agama maupun fungsi pendidikan,” tandas Sekjen Kemenag M Ali Ramdhani. (*)

0 Komentar