Tiket Persib vs PSIS Semarang Sudah Dijual, Tak Ada Alokasi untuk Suporter Tim Tamu

tiket persib vs psis semarang
Tiket Persib vs PSIS Semarang sudah dijual, tak ada alokasi untuk pendukung tim tamu/Dok Persib.
0 Komentar

“Minuman juga agar dipindahkan ke plastik yang sudah disiapkan oleh panitia,” tegasnya.

Sementara itu, Vice President Operations PT Persin Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengajak semua Bobotoh turut membantu kelancaran pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

“Pastinya semua sudah mengetahui tentang aturan ini (tidak boleh ada supporter tamu), semuanya demi kebaikan Bersama,” ujarnya.

Baca Juga:Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2024 Sudah Diserbu Masyarakat, Ini Kata PT KAISambut Ramadan, Ini Hukum Kultum sebelum Sholat Tarawih

“Karena itu, kami meminta kepada suporter PSIS Semarang untuk tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat,” sambung Andang.

Dia mengingatkan, jika ada yang tetap memaksakan diri datang, suporter tamu tetap tidak bisa masuk ke dalam Stadion Si Jalak Harupat.

Panitia akan memeriksa semua penonton dan suporter tamu akan diminta pulang kembali.

Sebagai pengingat juga, akibat pelanggaran regulasi ini, tidak hanya tuan rumah, tim tamu juga akan mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“Jadi ini memang demi kebaikan bersama. Kepada suporter tamu bisa menyaksikan timnya di rumah masing-masing,” ucapnya.

Harga Tiket Pertandingan Persib vs PSIS Semarang

Untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bobotoh sudah bisa melakukan pembelian tiket pertandingan Persib vs PSIS Semarang.

Tiket tersebut hanya bisa dibeli melalui Persib App dan telah dijual sejak Kamis, 22 Februari 2024.

Baca Juga:Ini Posisi Persib usai Ditahan Imbang Barito Putera, Simak Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023/2024Sedihnya Penggawa Persib, Gol Barito Putera Menit 89 Memupus Target 3 Poin

Di awal penjualan tiket tersebut, PEersib memberlakukan promo Presale berupa potongan harga sebesar 10 persen hanya pada tanggal 22 Februari 2024.

Dengan potongan harga Presale tersebut, tiket VIP Bawah yang awalnya Rp400.000 bisa didapatkan dengan harga Rp360.000, VIP Barat Utara dan Selatan dari Rp200.000 menjadi Rp180.000.

Sementara untuk tribun Utara, Selatan dan Timur dari yang awalnya Rp150.000 menjadi Rp135.000.

Harga tiket laga kandang Persib tetap normal tidak mengalami adanya perubahan, yaitu Rp400.000 (VIP Bawah), Rp200.000 (VIP Barat Utara dan Selatan) dan Rp150.000 (Utara, Selatan, Timur).

Harga normal tiket pertandingan Persib vs PSIS Semarang tersebut berlaku pada pemesanan di periode tanggal 23-27 Februari 2024. (*)

0 Komentar