Cerita Ibu Iriana Jajal KCJB Whoosh: Cepat Banget, Kita Sangat Gembira Sekali

jajal kereta cepat
Ibu Iriana dan rombongan menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung atau KCJB Whoosh, Selasa 3 Oktober 2023. Foto: Setkab.
0 Komentar

BERITA86.COM- Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung atau KCJB Whoosh, Selasa 3 Oktober 2023.

Tentu, Ibu Iriana tak sendirian. Ia bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung.

Di Bandung, Ibu Iriana dan rombongan meninjau sejumlah sentra usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) kabupaten/kota se Jawa Barat.

Baca Juga:2,3 Juta Honorer Tetap Bekerja, Tak Ada PHK Massal, Menteri Anas: Kontribusinya Sangat SignifikanALHAMDULILLAH, RUU ASN Disahkan, Sebanyak 2,3 Juta Honorer Tak Jadi PHK Massal

Perjalanan Ibu Iriana dan rombongan dimulai dari Stasiun Halim, Jakarta Timur.

Sekitar pukul 08.30 WIB rombongan tiba dan menuju lantai 2 guna menempelkan kartu di portal masuk lalu dilanjutkan naik ke peron di lantai 3.

Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM duduk bersama di gerbong pertama kereta dengan nomor perjalanan G2001 tujuan Stasiun Halim Jakarta hingga Stasiun Tegalluar di Bandung.

KCJB Whoosh yang ditumpangi Ibu Iriana dan rombongan pun berangkat pada pukul 09.00 WIB.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit, Ibu Iriana dan rombongan tiba di Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, pukul 09.30 WIB.

Kedatangan Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM di Stasiun Padalarang langsung disambut alunan musik tradisional angklung dari Saung Mang Udjo.

Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Stasiun Bandung, Kota Bandung dengan menggunakan kereta api pengumpan atau feeder.

Baca Juga:Jangan Ketinggalan! Ini Cara Mendapatkan Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta BandungAll Out Berantas Judi Online, Kementerian Kominfo Sudah Hapus 60.582 Konten, Ini Data Lengkapnya

Setelah berkegiatan di Bandung, Ibu Iriana dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) kembali ke Jakarta pada Selasa (03/10/2023) sore, dengan menggunakan KCJB Whoosh.

Di sinilah, Ibu Iriana menceritakan pengalamannya menggunakan KCJB Whoosh. Ia mengatakan perjalanan dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya begitu menyenangkan.

“Ini dengan kereta cepat Whoosh kita sangat gembira sekali, dari Jakarta ke Bandung tidak terasa hanya 27 menit kita sudah sampai Bandung. Dan hari ini kita mau balik lagi dari Bandung ke Jakarta,” ujar Ibu Iriana dalam keterangannya saat menggunakan KCJB Whoosh dari Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Tak hanya Ibu Iriana, para anggota OASE KIM yang ikut serta dalam perjalanan tersebut turut merasakan hal yang menyenangkan.

0 Komentar