KEREN! Yuk Intip Wajah Baru Kereta Api Taksaka

kereta taksaka
PT KAI telah mengoperasikan KA Taksaka relasi Gambir-Yogyakarta (PP) dengan menggunakan jenis Kereta Eksekutif New Generation dan Kereta Luxury New Generation/PT KAI.
0 Komentar

Adanya tambahan fasilitas pengisian daya tersebut membuat penumpang dapat terus menggunakan perangkat HP, laptop, dan smart watch mereka tanpa khawatir kehabisan daya, sesuai dengan kebutuhan modern.

Keunggulan lain pada Kereta Luxury New Generation ada penambahan toilet dari Kereta Luxury sebelumnya dari 1 toilet menjadi 2 toilet dan dipisahkan menjadi toilet pria dan wanita.

Kereta Makan di rangkaian New Generation ini juga turut diperbarui menjadi lebih mewah dengan interior dan furnitur premium.

Baca Juga:Penerimaan Mahasiswa Baru PTKIN 2024 Dimulai, Ini JalurnyaIndonesia Sudah Kalahkan Vietnam, Selanjutnya Lawan Jepang, Ini Jadwalnya

Kereta Makan tersebut didominasi sentuhan kayu serta kursi makan yang lebih empuk dan lembut. PIDS yang sama juga tersedia di Kereta Makan.

“Upgrade kenyamanan kereta yang sedang KAI lakukan ini diharapkan dapat membuat transportasi perkeretaapian semakin maju,” terang VP Public Relations KAI Joni Martinus

“Dengan demikian, dapat lebih menarik animo masyarakat untuk tetap setia menggunakan jasa kereta api,” pungkas Joni Martinus. (*)

0 Komentar