Persib Imbang Lawan Persis Solo, Ciro Alves: Ini Kesalahan Pemain

ciro alves
Ciro Alves mengatakan kegagalan meraih kemenangan atas Persis Solo karena kesalahan pemain yang tidak bisa melaksanakan instruksi pelatih dengan baik/Sutanto Nurhadi Permana-Persib.
0 Komentar

“Kami kehilangan dua poin. Selama 70 menit kami bermain bagus, Stefano bisa mencetak gol,” sambung Bojan Hodak.

Ia mengatakan dua striker sudah semakin membaik, gelandang juga bagus kecuali di babak pertama, di 5-10 menit awal, tapi setelah itu berjalan bagus.

“Ketika kami mulai membaik dan unggul, kami kecolongan dua gol. Saya tidak bisa mendeskripsikan bagaimana gol kebobolan kami,” pungkasnya.

Baca Juga:Inilah Susunan Pemain Persib yang Disiapkan Melawan Persis Solo, Sekarang Siaran Langsung IndosiarSore Ini Persib vs Persis Solo, Peluang Henhen Debut Lagi Bersama Pangeran Biru

Sementara itu, dengan tambahan satu poin, Persib naik ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Persib saat ini mengantongi nilai 41 poin dari hasil 10 kali menang, 11 imbang dan 3 kali kalah.

Jalannya Pertandingan Persib vs Persis Solo

Setelah unggul di babak pertama, Persib masih tampil menekan di babak kedua. Kehadiran Marc Klok dari bangku cadangan yang menggantikan Ezra Walian membuat transisi tim asuhan Bojan Hodak semakin bertenaga.

Di menit 60, seisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api kembali bergemuruh setelah Ciro Alves mendapat bola di dalam kotak penalti dan mencetak gol lewat tendangan menyusur tanah.

Persib pun menambah keunggulan menjadi 2-0.

Terlalu asyik menyerang, gawang Kevin Mendoza kebobolan di menit 67.

Sebuah serangan balik kilat hanya menyisakan Kakang Rudianto di belakang menghadapi tiga penyerangan Persis Solo.

Akhirnya, Alexis Messidoro mengecilkan ketertinggalan menjadi 1-2.

Menit 72, Persib kembali melakukan penyegaran. Beckham Putra dan Rezaldi Hehanussa ditarik keluar untuk digantikan oleh M. Edo Febriansah dan Ryan Kurnia.

Lima menit berselang, tembakan Stefano mengincar sudut gawang tapi Gianluca Pandetnuwu masih bisa menepisnya.

Baca Juga:Ini Posisi Persib sebelum Lawan Persis Solo Sore Ini, Wajib Menang!LAGA SPESIAL! Sore Ini Persib Kenakan Jersey Special Edition Lawan Persis Solo

Di menit 79, dua pergantian kembali terjadi di Persib. Stefano Beltrame dan Dedi Kusnandar digantikan oleh Arsan Makarin dan Rachmat Irianto.

Menit 84, Ryan mengejutkan lewat sundulannya memanfaatkan sepak pojok, tapi bola melenceng dari sasaran.

Semenit berselang, Ryan melepaskan tembakan keras yang susah payah dihentikan Gianluca.

Menit 87, serangan cepat kembali dilakukan Persis Solo yang menghasilkan gol dari David Gonzalez mengubah kedudukan menjadi imbang 2-2, yang bertahan hingga pertandingan berakhir. (*)

0 Komentar