Malam Ini Persib vs Bhayangkara FC, Bojan Hodak Akui Laga Sulit

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan keterangan pers sebelum laga melawan Bhayangkara FC/Dok Persib.
0 Komentar

Dijelaskan Bojan Hodak, meskipun berada di posisi bawah, Bhayangkara FC takkan mudah dikalahkan.

Menurutnya, mereka tetap tim yang punya materi pemain berkualitas.

“Mereka memiliki Radja (Nainggolan, (Junior) Brandao, Witan dan masih ada beberapa pemain bagus lainnya,” ucap Bojan Hodak.

Sementara itu, bek Persib Nick Kuipers memastikan timnya akan tetap tampil maksimal saat menjamu Bhayangkara FC malam ini.

Baca Juga:Libur Panjang Wafat Isa Almasih, KAI Tambah 49 Perjalanan KA Jarak Jauh, Ini DaftarnyaWaduh! Ini Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC Malam Ini

Nick Kuipers mengatakan pertandingan ini tidak akan mudah walaupun lawan saat ini ada di posisi 17 klasemen sementara dengan 19 poin. Sedangkan Persib berada di urutan kedua dengan 54 poin.

Menurut Nick Kuipers, kondisi ini tidak jauh seperti saat Persib berjumpa Persikabo 1973, pekan lalu. Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 sama-sama ada di papan bawah klasemen.

“Saya rasa akan mirip seperti laga pada pekan sebelumnya, menghadapi tim di papan bawah, tetapi memiliki pemain yang bagus,” ujarnya.

“Mereka memainkan sepakbola yang cukup bagus dan kami harus siap,” sambung Nick Kuipers dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Rabu 27 Maret 2024.

“Tentu saja ini tidak akan mudah, tapi seperti yang pelatih sampaikan, saya rasa mereka akan bermain dengan leluasa,” lanjutnya.

Pemain dengan nomor punggung 2 ini memastikan akan kerja keras untuk melanjutkan tren positif. Tiga poin akan membuat jalan Persib semakin mulus melaju ke champions series.

“Penting untuk bisa mendapatkan tiga poin dan memastikan kami terus berada pada posisi 4 besar di akhir musim. Ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami,” tandas Nick Kuipers. (*)

0 Komentar