LAGA SPESIAL! Sore Ini Persib Kenakan Jersey Special Edition Lawan Persis Solo

jersey special edition
Sore ini Persib kenakan jersey special edition lawan Persis Solo/Dok Persib.
0 Komentar

Namun menurut Bojan, saat itu berbeda. Pada putaran pertama timnya tak diperkuat Nick Kuipers karena akumulasi dan cederanya Alberto Rodriguez beserta Teja Paku Alam.

Dan, kali ini pemain lebih lengkap. “Saat itu kami kehilangan beberapa pemain yang bisa dikatakan pilar, misalnya Nick, Alberto, Teja,” katanya.

“Semua pemain punya semangat untuk meraih hasil positif kali ini dan kami bermain di rumah sendiri,” ucapnya.

Baca Juga:Skuad Persib Fit dan Siap Tempur Lawan Persis Solo, Bojan Hodak: Kali Ini Kami Lebih LengkapAddin Jauharuddin Jadi Ketua Umum GP Ansor Gantikan Gus Yaqut

Para pemain Persib sendiri sudah berlatih di Stadion Persib, Sidolig pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Ini adalah latihan pengganti dari sesi latihan resmi yang disediakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Semua pemain ikut serta dalam pematangan taktik dan strategi jelang laga kontra Persis Solo. Termasuk dua pemain muda dari Akademi Persib, Adzikri Fadlillah dan Abdul Faris.

Bojan Hodak mengatakan semua persiapan berjalan baik. Latihan pada sesi terakhir kali itu, pemain mematangkan berbagai skema, dari bertahan hingga pola serangan.

Persib dipastikan siap untuk merebut kembali kemenangan kandangnya.

Bahkan Bojan cukup percaya diri dengan lini serang Persib dengan sosok David da Silva, Ciro Alves juga Stefano Beltrame.

“Mereka mencetak tiga gol dan bisa dilihat di barisan penyerangannya ada banyak pemain-pemain bagus. Tapi di pertahanan, mereka tentu saja harus mewaspadai David, Ciro, Stefano serta pemain lainnya,” katanya.

“Jadi pada akhirnya, kami tampil di kandang dan akan mencoba untuk meraih kemenangan,” tutup Bojan Hodak.

Baca Juga:Persib vs Persis Solo, Bojan Ingin Persembahkan Kemenangan di Hadapan BobotohIni Dia 8 Tips Naik Kereta Api saat Musim Hujan, Liburan Jadi Lebih Menyenangkan

Sementara itu, pertandingan Persib vs Persis Solo akan mengingatkan pada rivalitas kedua tim sejak era kolonial, terutama di kejuaraan nasional di awal-awal PSSI berdiri.

Salah satunya kenangan ketika Persib pertama kali menjuarai kompetisi nasional pada tahun 1937 usai mengalahkan Persis Solo di Lapangan Sriwedari, 17 Mei 1937.

Rivalitas Persib dan Persis Solo itu kembali terjadi di era Liga 1, termasuk pada musim ini.

Pasa pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Manahan, 8 Agustus 2023, Persib harus mengakui keunggulan Persis Solo 1-2.

Maka kali ini, tim asuhan Bojan Hodak bertekad untuk membalas kekalahan tersebut pada pertemuan putaran kedua ini.

0 Komentar