New MG ZS EV: Sang Juara Eropa Telah Hadir di Indonesia, Harga Menawan Hati Konsumen

New MG ZS EV
MG Motor Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran New MG ZS EV, SUV kompak listrik yang dibangun dengan keahlian dan teknologi terdepan/MG Motor Indonesia.
0 Komentar

Dengan fitur-fitur ini, New MG ZS EV tidak hanya menjanjikan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan, tetapi juga memberikan ketenangan pikiran bagi pengendaranya dalam berbagai situasi berkendara.

Prestasi New MG ZS EV di kancah global juga patut diakui, dimana kendaraan ini telah meraih berbagai penghargaan termasuk ‘Car of the Year’ di Swedia dan ‘Best Family Electric Car’ di Inggris.

Setiap pembelian New MG ZS EV akan disertai dengan Paket MG Electric yang mencakup garansi baterai dan mesin, serta fasilitas charging.

Baca Juga:Akan Mundur dari Jabatan Menkopolhukam, Inilah Profil dan Karir Mahfud MDKini Asrama UIN Malang Punya Gedung Baru, Mampu Menampung 5.500 Mahasiswa

Dengan komitmen untuk terus berinovasi, MG Motor Indonesia bertujuan untuk mendefinisikan ulang standar kendaraan listrik di Indonesia, menekankan pada performa, kualitas, dan pengalaman berkendara yang berkelas.

New MG ZS EV tidak hanya membawa standar baru dalam industri otomotif, tetapi juga menegaskan posisi MG sebagai pemimpin dalam mobilitas berkelanjutan. (*)

0 Komentar