Waduh! Ini Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC Malam Ini

nick kuipers pemain persib
Pemain Persib Nick Kuipers dan pelatih Bojan Hodak saat sesi jumpa pers sebelum laga melawan Bhayangkara FC/Dok Persib.
0 Komentar

“Mereka memainkan sepakbola yang cukup bagus dan kami harus siap,” sambung Nick Kuipers dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Rabu 27 Maret 2024.

“Tentu saja ini tidak akan mudah, tapi seperti yang pelatih sampaikan, saya rasa mereka akan bermain dengan leluasa,” lanjutnya.

Pemain dengan nomor punggung 2 ini memastikan akan kerja keras untuk melanjutkan tren positif. Tiga poin akan membuat jalan Persib semakin mulus melaju ke champions series.

Baca Juga:Begini Kata Ragnar Oratmangoen setelah Indonesia Kalahkan VietnamMenhub: Mudik Lebih Awal sebelum Tanggal 5 sampai 8 April 2024

“Penting untuk bisa mendapatkan tiga poin dan memastikan kami terus berada pada posisi 4 besar di akhir musim. Ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami,” tandas Nick Kuipers.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus mengatakan Persib tetap tim kuat meskipun akan kehilangan banyak pemain utamanya.

Itu jadi kewaspadaan dan Bhayangkara FC menargetkan minimal imbamg dalam laga itu.

“Kami masih berharap bisa keluar dari zona degradasi. Mudah-mudahan kami bisa mendapat poin minimal imbang pada laga besok,” ucap Emral Abus. (*)

0 Komentar