Wajib Tahu, Ini Lho 4 Cara Aman Beli POCO C65 di Toko Online

beli poco online
Wajib tahu, ini 4 cara aman beli POCO C65 di toko online/Dok POCO.
0 Komentar

3. Koneksi internet yang aman juga penting

Koneksi internet menggunakan paket data di hape atau Wi-Fi di rumah sendiri sudah cukup aman, kok, juga jaringan hotspot yang sudah dilindungi oleh sistem enkripsi atau aplikasi anti-virus.

Sebaiknya hindari berbelanja online melalui koneksi internet dari Wi-Fi di tempat umum, soalnya kita nggak tahu, kan, koneksinya terlindung atau nggak.

Menggunakan koneksi internet yang aman bermanfaat buat menghindari berbagai risiko yang bisa timbul dari celah keamanan koneksi internet.

4. Belanja pakai hape yang gesit, dong

Baca Juga:Laris Manis! MG 4 EV Rakitan Indonesia Jadi Primadona Konsumen di IIMS 2024Nick Kuipers Sudah Sehat dan Langsung Latihan, Siap Bawa Persib Hadapi Barito Putera

Hape yang digunakan buat berbelanja online pun punya peran yang nggak sedikit.

Gunakan hape yang nggak lemot buat multitasking, soalnya bisa saja kita berbelanja di beberapa marketplace atau toko online sekaligus, membandingkan harga di beberapa toko, maupun sambil melakukan aktivitas lain di hape.

Berbekal hape yang gesit, salah satu contohnya POCO C65, selain bikin pengalaman belanja online nyaman banget karena nggak pakai nge-lag.

Juga meminimalkan salah ketuk gara-gara proses belanja yang patah-patah, atau gagalnya transaksi karena hape crash, dan kejadian nggak mengenakkan lainnya.

“Itu dia beberapa cara aman buat berbelanja online. Sudah nggak ragu lagi, dong,” tambah Andi.

“Apalagi kalau belanja produk-produk POCO secara online, banyak banget promo dan diskonnya, termasuk untukPOCO C65,” tambahnya.

Dia pun menyarankan agar konsumen terus memantau kanal penjualan online POCO di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Akulaku. (*)

0 Komentar