Sambut Ramadhan dan Lebaran 2024, Begini Kiat Renovasi Rumah dari Gravel

renovasi rumah
Sambut Ramadhan dan Lebaran 2024, begini kiat renovasi rumah dari Gravel/Dok Gravel.
0 Komentar

Bulan Ramadhan adalah waktu sangat berharga dan keandalan jasa tak boleh diabaikan. Cek latar belakang kontraktor dan pengalamannya.

Memilih tenaga ahli yang tepat sangat membantu menyelesaikan pekerjaan dengan efisien dan sesuai waktu.

Yang kedua dan tak kalah pentingnya, pastikan juga tukang berkomitmen menyelesaikan pekerjaan hingga selesai sesuai dengan tenggat waktu yang disepakati. Kadang pekerjaan masih gantung, tukang malah mudik lebaran di kampung.

Baca Juga:Persib U-16 Libas Borneo FC 5-1 tapi Gagal Pertahankan Gelar Juara, Begini Kata PelatihSPEKTAKULER! MG Sengat IIMS 2024, Berhasil Bukukan 1.668 SPK

Di aplikasi Gravel, pemilik hunian tak hanya mudah menemukan berbagai jenis tukang, tapi juga dapat memastikan tukang bekerja sesuai jadwal.

Kalau pun tukang tidak hadir, Gravel akan mengirimkan tukang penggantinya, jadi tidak ada risiko ditinggal tukang.

Selain itu, semua tukang yang terdaftar di aplikasi Gravel telah lolos seleksi yang ketat dan diberikan pelatihan secara rutin dan berkala, sehingga tukang di Gravel sudah memenuhi standar kualitas industri konstruksi.

Aplikasi Gravel menawarkan empat fitur inovatif yang menjawab kebutuhan konstruksi secara menyeluruh jelang puasa dan lebaran nanti.

Seperti Gravel Harian untuk mencari tukang bangunan, Gravel Borongan untuk proyek dengan kesepakatan anggaran.

Kemudian Gravel Maintenance untuk perbaikan rumah.

Serta Gravel Material untuk pembelian bahan bangunan.

Jadi, cukup berbekal satu aplikasi, rencana renovasi atau perbaikan hunian jelang lebaran nanti dapat segera dieksekusi.

Gravel sendiri merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang konstruksi. Berawal dari aplikasi cari tukang, kini Gravel telah berkembang sebagai aplikasi solusi bangunan dalam genggaman.

Baca Juga:Pelatih Persib Sebut Putusan Komdis PSSI Lucu: Tiba-tiba Nick Kuipers Tak Bisa Main, tapi Alberto BisaJangan Imbang Lagi, Nick Kuipers Pastikan Semua Pemain Persib akan Berjuang Keras Kalahkan PSIS Semarang

Selain Gravel Harian yang menyediakan 16 jenis tukang, tersedia layanan Gravel Maintenance untuk perbaikan dan perawatan hunian, Gravel Borongan untuk jasa bangun dan renovasi sesuai budget pelanggan, dan Gravel Material sebagai penyedia bahan bangunan.

Hingga akhir 2023, Gravel telah berpartisipasi dalam lebih dari 12.000 proyek pembangunan dan renovasi bangunan, fasilitas umum dan infrastruktur di 25 provinsi di Indonesia. (*)

0 Komentar